Saturday, February 2, 2013

Kakak T3t3p Yang Tambun dan Manchester United

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk para pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog dari "Kakak T3t3p yang tambun" ini. bagaikan impian yang jadi kenyataan, dan tidak terasa ini adalah posting ketiga saya untuk blog yang bertujuan berbagi cerita motivasi dan lucu kepada para pembaca.



Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman saya sebagai fans berat dari klub favorit saya di liga primer inggris yaitu Manchester United. Dari kecil sebelum menjadi Kakak T3t3p yang tambun seperti sekarang ini (karena waktu kecil saya bisa dibilang kurus), saya sudah sangat menyukai club yang biasa disingkat MU ini. Sampai sekarang sering kali saya membayangkan seandainya saya yang berlari di tengah lapangan hijau menjadi salah satu dari pemain sepak bola manchester united seperti David Beckham atau Ryan Giggs.

Membayangkan bagaimana rasanya jika para penonton berteriak menyebut nama saya "Kakak T3t3p yang tambun! Glory Glory! Kakak T3t3p yang tambun! Go Go! Kakak T3t3p yang tambun!" pasti senang rasanya menjadi pemain favorit dan seluruh penonton mendukung saya.

Bukan hanya itu, fasilitas lengkap dan pelayanan spesial untuk para pemain yang ada di club raksasa inggris ini juga membuat saya bermimpi seandainya saya dapat menikmati hidup yang nyaman dan menyenangkan seperti mereka. misalnya jika saya sedikit saja terluka dalam pertandingan maka suster cantik tim medis akan menghampiri saya dan bertanya "Kakak t3t3p bagian mana yang cedera?" hahaha..



Hal yang juga menarik adalah gaji para pemainnya yang fantastis, siapa yang tidak mau hidup penuh kemewahan dan rasanya seperti semua yang ada di dunia ini berada dalam genggaman. Sebagai manusia biasa "Kakak T3t3p yang tambun" ini sadar, semua itu hanya impian dan imajinasi, kita tetap harus berusaha sebaiknya untuk kehidupan kita sekarang ini. Jadikanlah impian kita sebagai sumber kekuatan dan dorongan untuk kita menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang sukses.

Mungkin saja menjadi pemain bola sebenarnya tidak begitu menyenangkan, setiap orang dan setiap profesi pasti ada suka dan duka tersendiri, hanya saja tidak mungkin para pemain bola menceritakan hal yang tidak menyenangkan dalam karir mereka karena bagi mereka publisitas sangat penting.

Semoga posting ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan maaf apabila "Kakak T3t3p yang tambun" ini sedikit sok bijak..haha..





3 comments:

Terima kasih untuk support dan commentnya.