Friday, February 1, 2013

Kakak T3t3p Yang Tambun

Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Stefano. Biasanya teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan "kakak T3t3p yang tambun". Penasaran mengapa nama panggilan saya dikantor selucu itu?
begini ceritanya..(kayak acara Kisah Misteri yang dulu ada di salah satu stasiun televisi aja) hahaha..

saya dipanggil "Kakak" karena memang dari segi usia, saya termasuk sudah senior dibandingkan dengan teman-teman saya yang ada dikantor. Selanjutnya sebutan "T3t3p" ini dikarenakan ada teman kantor saya yang bernama Stefan. Karena Stefan ini bertubuh tinggi dan atletis dan selalu tampil trendy, maka teman - teman di kantor lebih suka memanggilnya "Stef" (terdengar lebih keren dan cocok). Untuk lebih membedakan antara Stefan dan saya, maka teman - teman dikantor memanggil saya dengan sebutan "T3t3p" (ya sudahlah hanya sebuah nama..walaupun kurang keren haha..)

Sekarang kita sampai pada kata terakhir yaitu "Tambun". kata "Tambun" ini juga dikarenakan ada office boy yang bernama Suretep, Pak Suretep ini bertubuh tinggi tapi kurus, sedangkan saya sedikit berisi (Percaya atau tidak terserah deh..). Maka kalau menyebut "T3t3p" pertanyaan yang selalu muncul pertama kali dari teman - teman dikantor adalah "T3t3p yang mana?", dan kalau orang yang sedang dibicarakan adalah saya, jawabannya sudah dapat pembaca tebak bukan? Ya! benar sekali.."Kakak T3t3p Yang Tambun "itu lho..

Biar tambun yang penting oke!!                                                                 

Pertama-tama mendapat panggilan seperti itu saya sedikit kurang senang, tetapi karena teman - teman dikantor saya semuanya memang suka melucu lama-kelamaan saya jadi terbiasa dan merasa lucu juga dipanggil "Si Tambun" hehe. Bahkan sekarang "kakak T3t3p yang tambun" ini bermanfaat sebagai bahan untuk teman - teman di kantor belajar menulis yang baik, dan anda adalah salah satu pembaca dari artikel ini.

Pesan saya untuk para pembaca yang mungkin juga mengalami dipanggil si gendut, si gembrot, si tambun, si bola berjalan (hahaha..), atau yang lainnya. Janganlah berkecil hati, jangan berpikiran sempit karena dengan nama panggilan seperti itu tidak berarti semua teman - teman kita baik di sekolah, kampus, maupun kantpr tidak senang dan membenci kita. Kalau kita biasa saja dan tetap gaul, mungkin sebaliknya teman - teman kita akan berpikiran bahwa kita ini orang yang sangat menyenangkan untuk dijadikan kawan, tidak membosankan dan selalu bisa membuat lingkukan disekitar menjadi lebih hidup dan penuh canda-tawa.


2 comments:

  1. mantap kakak t3t3p, emang bener hidup jgn diambil pusing SIP deh!

    ReplyDelete
  2. Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
    Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
    Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
    Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
    Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
    Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
    Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
    Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.



    ReplyDelete

Terima kasih untuk support dan commentnya.