Monday, February 4, 2013

Kakak T3t3p yang tambun, Ferrari, dan Lamborghini.

Kakak T3t3p yang tambun, seorang pria dengan fisik yang biasa saja, tapi memiliki impian yang besar dan visi yang luar biasa. Mungkin kalimat itu sangat cocok dengan saya, soal impian sudah pernah saya ceritakan pada postingan saya sebelumnya yang berjudul "Kakak T3t3p yang tambun dan Manchester United". Kali ini saya akan berbagi salah satu dari impian saya yang bisa dibilang banyak, yaitu tentang impian memiliki mobil mewah.

Bicara soal mobil mewah, beberapa tahun terakhir ini banyak sekali mobil mewah dengan berbagai merek yang masuk ke indonesia. Seperti Lamborghini dan Ferrari, kedua merek mobil tersebut merupakan mobil dengan harga yang sangat mahal dan bisa dibilang teratas pada pasar mobil mewah.




Kakak T3t3p yang tambun ini, walaupun tidak memiliki tubuh seperti seorang olahragawan tapi sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan mobil dan kecepatan. Ferarri dan Lamborghini sama - sama memiliki bentuk yang terkesan unik, mewah, dan aerodinamis. Disamping itu kedua merek mobil tersebut juga memiliki kekuatan mesin yang hebat dan mampu menghasilkan kecepatan yang luar biasa.

Jika harus memilih antara Ferrari atau Lamborghini, kakak T3t3p yang tambun ini lebih menyukai Ferrari. Alasannya adalah karena bentuknya yang lebih klasik dan sexy, serta warna merahnya yang unik dan memberi kesan berani.


 
Sekarang ini Kakak T3t3p yang tambun masih setia mengendarai motornya yang bermerek Honda. Masih harus lebih rajin dalam mengatur pengeluaran agar bisa lebih banyak menabung untuk dapat mencapai impian memiliki mobil Ferrari impiannya.

Kakak T3t3p yang tambun ingin mengajak seluruh pembaca, untuk selalu berusaha dan bekerja keras untuk mengejar impian kita masing - masing. Impian tidak akan menjadi kenyataan jika kita tidak berusaha mewujudkannya. Selain itu kita juga harus bisa membedakan antara pengeluaran yang penting dan yang tidak, sehingga kita bisa lebih banyak menabung untuk kehidupan dimasa depan yang lebih baik dan terjamin.

Sekali lagi kakak T3t3p yang tambun bukan ingin sok pintar dan mengajari, saya hanya ingin berbagi cara berpikir yang positi dan mencoba menginspirasi para pembaca dan orang - orang disekitar saya agar tercipta lingkungan dan kehidupan yang positif lebih baik. Oleh karena itu Kakak T3t3p mengajak para pembaca semua jika mempunyai cerita dan pengalaman hidup yang bisa dijadikan contoh yang baik bagi orang lain, silahkan saja hubunngi saya dan akan saya posting cerita anda.



1 comment:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Terima kasih untuk support dan commentnya.