Friday, February 1, 2013

Kakak T3t3p Yang Tambun dan Sepatu Futsal

Di postingan kali ini, kakak T3t3p yang tambun ini ingin berbagi cerita tentang pengalamannya saat bermain futsal dengan teman-teman sekantornya. Seperti biasa saya akan menceritakan pengalaman yang lucu dan berbagi sedikit motivasi kepada pada pembaca.

Mungkin salah satu alasan mengapa saya tambun seperti ini, adalah karena saya hanya aktif dalam olahraga mata dan jari (alias lebih senang bermain dengan komputer). Semuanya bermula saat teman - teman kantor saya mengajak saya bermain futsal, saya langsung menolak dengan berbagai alasan klasik. "Maaf ya hari ini saya ada janji bertemu dengan client, mungkin lain kali". Alasan yang saya berikan tidak membuat teman - teman kantor saya percaya, mereka tetap memaksa mengajak saya bermain futsal bersama akhirnya saya pun tidak bisa menghindar dan setuju untuk bermain futsal.

Masalah besar yang lain selain saya tidak begitu suka olahraga adalah saya tidak mempunyai sepatu futsal.
Maka pada hari itu setelah jam kantor berakhir, saya langsung secepatnya menuju ke toko sepatu olahraga untuk mencari sepatu futsal di pusat perbelanjaan yang terdekat dengan kantor saya di daerah kelapa gading.

Saat melihat begitu banyak model sepatu futsal yang keren keren dari brand terkenal, saya bingung harus memilih model dan brand yang mana. Akhirnya saya coba untuk mengurangi pilhan sepatu futsal saya pada brand NIKE dan ADIDAS. Tapi begitu melihat harga dari sepatu futsal NIKE atau ADIDAS ini yang menurut saya amat mahal, saya pun menjadi ragu untuk membelinya. (maklum sepatu futsal terbaru pasti mahal, padahal ingin tampil keren di depan teman- teman sekantor).

Saya coba untuk melihat-lihat lagi sepatu yang lainnya. akhirnya ada sepatu merk dalam negeri dengan harga yang amat terjangkau dan model yang biasa saja. Tiba-tiba saja saat itu pikiran saya terbuka bahwa dalam olahraga futsal yang penting bukanlah seberapa mahal dan keren sepatu futsal yang kita pakai, tapi nilai dari kebersamaan yang dilewati bersama teman - teman dan yang paling penting untuk menyehatkan badan.



Akhirnya saya beli sepatu futsal merk dalam negeri tersebut, bukan sepatu futsal NIKE atau ADIDAS. malamnya pada hari itu, saya langsung memakai sepatu yang baru saja saya beli tersebut untuk bermain futsal dengan teman - teman. Tidak ada yang peduli dengan sepatu apa yang dipakai oleh teman - teman lainnya. Bahkan pak Suretep office boy kantor yang pernah saya sebut dalam cerita sebelumnya tidak memakai alas kaki sama sekali untuk bermain futsal, tapi semuanya senang dan saling berbagi canda tawa sambil berolahraga.

Saya hanya ingin berbagi kepada para pembaca, kadang kita lebih suka menghamburkan uang untuk membeli barang - barang branded (bermerk) yang mungkin kegunaannya sama dengan barang yang sama dengan brand lain dan dijual dengan harga lebih murah. Kita kadang terlalu takut dianggap tidak mampu atau pelit, padahal belum tentu orang - orang di sekitar kita berpikir seperti itu terhadap kita.

Pengalaman saya ini mengajarkan saya bahwa, dalam berteman yang penting adalah kebersamaan dan kekompakan. Tidak ada yang membedakan antara kaya atau miskin, kurus atau tambun, hitam atau putih dan lain sebagainya. saya juga jadi bisa menabung lebih banyak daripada kalau saya membeli sepatu futsal yang mahal.

Semoga cerita kakak T3t3p yang tambun ini bisa menginspirasi dan memotivasi para pembaca.

2 comments:

  1. setuju lagi nih ama kakak t3t3p yang penting bisa maen bola dan sehat

    ReplyDelete
  2. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    ReplyDelete

Terima kasih untuk support dan commentnya.