Sunday, February 3, 2013

Kakak T3t3p Yang Tambun dan Wanita Sexy!

Apa kabar para pembaca setia blog untuk berbagi cerita motivasi yang lucu dan menghibur milik saya Kakak T3t3p yang tambun ini? haha.. semoga semuanya sehat selalu.

Kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman yang saya alami dengan seorang wanita sexy hehehe..penasaran bagaimana ceritanya?dan pesan moral apa lagi yang ingin Kakak T3t3p bagi dengan para pembaca? tetaplah di depan layar komputer anda. (hahaha.. udah kayak presenter televisi..)


 Jadi begini, sore ini tepatnya tanggal 3 February 2012. Saya berencana untuk bersantai di salah satu cafe yang ada di Jakarta-Utara tepatnya di Mal Kelaga Gading. Seperti biasa  setelah memesan minuman saya duduk disofa yang ada dicafe tersebut dan mulai mengeluarkan laptop sekedar untuk browsing saja. (Kalau pembaca sudah membaca postingan kedua saya "Kakak T3t3p yang Tambun dan Sepatu Futsal", pasti bisa menebak bahwa saya adalah seorang penggila komputer.)

Setelah kira-kira 15 menit menikmati minuman sambil browsing, begitu saya melihat ke meja di sebelah kiri saya tidak disangka ada seorang wanita sexy! Kakak T3t3p yang tambun juga hanyalah seorang pria biasa, jadi sudah pasti tertarik dengan wanita yang duduk disebelah saya ini. rambutnya yang panjang dan lurus, kulitnya yang putih dan mulus, dan bajunya yang minim membuat semua mata pria yang ada di cafe tersebut tertuju padanya.


Untuk yang belum begitu mengenal saya, sebenarnya Kakak T3t3p yang tambun ini adalah seorang pemalu, maka dari itu saya hanya bisa mencuri-curi pandang ke wanita sexy tersebut. setelah mencuri pandang 2 kali, antara nasib sial atau mujur saya tidak tahu, yang ke 3 kali saya mencuri pandang pada wanita sexy tersebut, saya tertangkap basah. 

Diluar dugaan ternyata wanita sexy tersebut tersenyum pada saya. Saya sedikit menjadi salah tingkah dan berpikiran untuk mencoba mengajaknya berkenalan, terus berpikir sampai kira - kira 10 menit, saya memutuskan untuk berkenalan. Sesaat sebelum saya bertindak, datanglah seorang pria tinggi kekar, saya jadi tidak jadi berkenalan dan setelah saya amati ternyata pria itu adalah pacar dari sang wanita sexy tersebut.

Kali ini Kakak T3t3p yang tambun ini belajar bahwa lebih baik kita lebih bersabar dalam menanti jodoh daripada terlalu mengikuti nafsu dan hasrat yang hanya sesaat dan sementara, tapi bukan berarti kita hanya menunggu dan tidak berusaha.

Kalau saja hari ini terjadi hal yang tidak diinginkan karena kurang bisa bersikap dan bersabar alias Kakak T3t3tp yang tambun dan lucu berakhir berkelahi dengan pria tinggi dan kekar pacar si wanita sexy, mungkin saja untuk sementara blog akan terhenti . Tuhan masih sayang dan peduli sama si tambun ini. hehehe..



1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih untuk support dan commentnya.